Sabtu 05 Jul 2014 21:30 WIB

Banyak Selebritas Ikut Nonton Langsung Debat Pamungkas

Acara Debat Capres-Cawapres di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (9/6). (Republika/Edwin Dwi Putranto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah selebritas ternama menghadiri debat terakhir pasangan calon presiden dan calon wakil presiden di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (5/7) malam. Sebagian di antaranya datang untuk mendukung salah satu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

Beberapa artis yang hadir antara lain Happy Salma, Desta, Olga Lidya, Titiek Puspa, Ahmad Fuadi, dan masih banyak lagi. Artis-artis tersebut banyak yang hadir setelah mengikuti acara konser Dua Jari di Gelora Bung Karno. "Iya baru pertama kali datang ke debat terakhir," ujar Desta.

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati juga hadir pada debat kelima kandidat Pilpres 2014 yang mengangkat tema Pangan, Energi, dan Lingkungan itu. Ini baru pertama kalinya Megawati hadir dalam debat capres dan cawapres.

Ia hadir sekitar pukul 20.35 WIB didampingi putrinya Puan Maharani. Mega tampak mengenakan kemeja kotak-kotak yang biasa digunakan pendukung Jokowi-JK.

Sementara itu dari kubu pasangan calon presiden- calon wakil presiden nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, hadir Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono.

Ibas, begitu ia akrab dipanggil, yang mengenakan safari putih terlihat duduk di barisan para pendukung capres-cawapres nomor satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Putra bungsu dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu didampingi istrinya, Aliyah Rajasa yang merupakan putri dari Hatta Rajasa. Sejak Partai Demokrat mendeklarasikan dukungan pada Prabowo, baru pertama kali Ibas menghadiri debat capres.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Rektor Universitas Diponegoro, Sudharto P Hadi, sebagai moderator debat terakhir pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

Debat capres dimulai pukul 20.40 dengan diawali penampilan dari penyanyi Rio Febrian dan Lea Simanjuntak.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement