Sabtu 05 Jul 2014 16:49 WIB

James Rodriguez: Kami Sedih, Tapi Bangga

Rep: C79/ Red: Yudha Manggala P Putra
James Rodriguez
Foto: Reuters/Sergio Moraes
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, FORTALEZA -- Kolombia harus menerima kenyataan tersingkir dari ajang Piala Dunia 2014 usai dikalahkan tuan rumah, Brasil pada pertandingan babak perempat final Sabtu (5/7) dini hari WIB. Meski sedih dengan kekalahan timnya, pelatih Jose Pekerman tetap bangga pada penampilan anak asuhnya.

Kekalahan Kolombia atas tim Samba menghentikan laju impresif mereka selama gelaran Piala Dunia 2014. James Rodriguez dan kawan-kawan selalu menang di empat pertandingan dan mencetak 11 gol.

Rodriguez pun tampak menitikkan air mata seusai pertandingan, sampai-sampai harus ditenangkan oleh dua pemain Brasil, Luiz dan Dani Alves, serta pelatihnya, Jose Pekerman. Kendati sedih lantaran tersingkir, Rodriguez tidak menyesal lantaran Kolombia sudah tampil habis-habisan di lapangan.

"Kami sedih, tapi tetap bangga. Wasit membuat banyak kesalahan, tapi Brasil memang bermain bagus," ujar Rodriguez seperti dilansir Sky Sports.

"Kami ingin terus melangkah, tapi kami pergi dengan kepala tegak. Terima kasih, Kolombia. Kami tetap merasa bangga karena sudah tampil sebaik mungkin," katanya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement