Sabtu 05 Jul 2014 16:02 WIB

Warga Lampung Siap Menangkan Prabowo

Prabowo Hatta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Forum Pemuda dan Warga asal Lampung se-Jabodetabek menyatakan pada Pemilu 2014 siap memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Kami menyatakan mendukung sepenuhnya Prabowo dan Hatta Rajasa menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," kata Ketua Forum Pemuda dan Warga Lampung Se-Jabodetabek, Moehamad Amin, pada deklarasi dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta seperti dikutip Antara di Jakarta, Jumat (4/7).

Moehamad Amin yang didampingi sekretaris forum, Herry Djumantara di hadapan ratusan warga asal Lampung se-Jabodetabek menyatakan, dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta didasarkan pada keinginan untuk memiliki presiden dan wakil presiden yang berkarakter.

Amin menilai, Prabowo dan Hatta adalah pemimpin yang tegas, konsisten, serta memiliki kemampuan memimpin bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

Pada deklarasi tersebut, warga asal Lampung yang hadir meneriakkan yel-yel dukungan capres dan cawapres nomor urut satu itu.

Mereka juga menyanyikan lagu, "Prabowo presidenku/Kuyakin Prabowo-Hatta pasti menang".

"Di Jabodetabek ada sekitar satu juta warga asal Lampung. Mereka siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta pada Pemilu 9 Juli mendatang," kata Amin.

Prabowo-Hatta pada Pilpres mendatang akan bersaing dengan pasangan calon nomor urut dua, Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement