Jumat 04 Jul 2014 16:34 WIB

Ribuan Pendukung Prabowo-Hatta Padati Pesta Rakyat

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: M Akbar
Massa pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Belasan Ribu pendukung pasangan Prabowo-Hatta memadati lapangan Tegalega, Kota Bandung, untuk menghadiri gelaran pesta rakyat yang digelar Timses dan relawan Prabowo-Hatta di Jawa Barat, Jumat (4/6).

Berdasarkan pantauan Republika, ribuan pendukung Prabowo tersebut, membawa berbagai perlengkapan atribut kampanye. Massa, sudah datang ke acara tersebut sejak siang. Acara pesta rakyat yang juga kampanye terakhir di Bandung ini, tampak meriah.

Beberapa jurkam dari masing-masing partai koalisi siap memberikan orasi politiknya. Beberapa jurkam lain seperti, Ketua DPRD Jabar Irfan Suryanegara, Ridwan Kamil, dan Iwan Sulanjana (Ketua DPD Partai Demkorat Jabar, memberikan orasi politik pada acara tersebut.

Hingga saat ini suasana lapangan Tegalega, Kota Bandung masih dipenuhi belasan ribu massa. Para pendukung Prabowo-Hatta terus berdatangan untuk memadati lapangan tersebut. Pesta Rakyat itu, dihibur beberapa artis lokal dan beberapa artis lainnya seperti She, Cangcuters, Deddy Dores, Inka Cristie dan lainnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement