Jumat 04 Jul 2014 16:00 WIB

Cepatnya Browser Opera Mini 8

Red:

Jajaran Opera Mini mobile browser di Iphone dan Ipad kini dilengkapi dengan Opera Mini 8. Tampilan native UI baru yang sesuai dengan iOS 7 membuat browser ini melanglang web lebih cepat dan lebih murah.

Opera Mini mode menawarkan kompresi besar untuk lalu lintas web hingga 90 persen dan juga memungkinkan penghematan data. Di area yang memiliki jangkauan dan kondisi jaringan terbatas dan buruk, Opera Mini membantu pengguna untuk menghemat waktu dan biaya.

Corporate Communications Manager Associate Opera Software ASA Agnes Agastia Roshinna Erawaty Eleccion mengatakan, rahasia keandalannya terletak pada pilihan mode yang berbeda. Selain Opera Mini, ada Opera Turbo mode yang menghemat lebih sedikit data dari Opera Mini mode, tapi memiliki website compatibility yang lebih baik, menjadikannya sebagai browsing mode yang paling sesuai bagi sebagian besar pengguna.

Data savings off mode cocok bagi pengguna yang ingin browsing tanpa kompresi, langsung ke tujuan, dan memastikan website compatibility secara maksimal. Beragam mode tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya, dengan menghentikan compression pada saat menggunakan wifi berkecepatan tinggi di kantor. rep: indah wulandari ed:khoirul azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement