Jumat 04 Jul 2014 06:18 WIB

Shakira Nyanyikan 'La La La' di Penutupan Piala Dunia

Rep: C87/ Red: Yudha Manggala P Putra
Shakira
Shakira

REPUBLIKA.CO.ID, MARACANA -- Bintang pop asal Kolombia, Shakira dijadwalkan tampil pada upacara penutupan Piala Dunia 2014 yang berlangsung sebelum final di Rio de Janeiro pada 13 Juli.

Penyanyi berambut pirang ini akan menampilkan lagu 'La La La' (Brasil 2014) di stadion Maracana.

Ini akan menjadi penampilan Shakira yang ketiga kalinya secara berturut-turut di penutupan Piala Dunia. Ia juga tampil di Afrika Selatan pada 2010 dan di Jerman pada 2006.

Shakira, 37 tahun, mengaku bangga bisa tampil pada upacara penutupan Piala Dunia tahun ini.

“Saya memiliki hubungan yang rumit dengan sepak bola untuk alasan yang jelas. Dan saya benar-benar mengerti apa arti Piala Dunia bagi banyak orang termasuk saya sendiri,” kata istri bek Spanyol Gerard Pique tersebut seperti dilansir BBC, Kamis (3/7).

"Para fans telah menunjukkan dukungan yang paling luar biasa untuk lagu ini dan saya tidak sabar untuk melakukan itu untuk mereka.”

Selain single La La La (Brasil 2014), Shakira juga bakal membawakan lagu resmi Piala dunia 2010, Waka Waka (This Time for Africa) yang dilaporkan menjadi lagu Piala Dunia paling laris sepanjang masa.

Upacara penutupan Piala Dunia 2014 di Brasil yang menandai akhir bulan sepak bola, juga akan menampilkan Carlos Santana dan bintang hip-hop Wyclef Jean yang membawakan Dar Um Jeito di samping penyanyi Brasil, Alexandre Pires.

Superstar local Ivete Sangalo juga akan melakukan improvisasi membawakan lagu-lagu Brasil yang terkenal. Di samping akan ada penampilan tari Samba dari pelajar sekolah di Rio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement