Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Neymar: Biar Tampil Buruk Yang Penting Menang

Kamis 03 Jul 2014 23:18 WIB

Rep: c79/ Red: Taufik Rachman

Neymar da Silva

Neymar da Silva

REPUBLIKA.CO.ID,
FORTALEZA -- Brasil akan melakoni laga perempat final menghadapi Kolombia yang berlangsung di Estádio Castelão, Fortaleza pada Sabtu (5/7) dinihari WIB. Namun perjalanan Tim Samba sampai ke fase ini tidak lepas dari kritik yang mengiringi mereka.

Brasil dinilai belum mampu menunjukkan penampilan yang meyakinkan sejak fase grup. Tim asuhan Felipe Scolari ini bisa dibilang terlalu bergantung pada sosok Neymar, yang sudah membuat empat gol.

Selain itu, Seleccao pun harus puas dengan hasil imbang kala menghadapi Cile di babak 16 besar, yang kemudian harus dituntaskan lewat adu penalti.

Meski dinilai belum tampil maksimal, Neymar mengaku tidak memperdulikan kritik itu. Karena, menurutnya selama Brasil terus meraih kemenangan, maka tampil buruk pun tidak jadi masalah.

"Kami bermain dengan hati dan berkomitmen. Anda tidak bisa terus menang dengan skor yang banyak, kami bukan ingin mengadakan 'show'. Kami di sini untuk menang. " ujar Nyemar kepada Mundo Deportivo, Kamis (3/7).

"Kami selalu mempunyai keyakinan untuk melakukannya. Ini bukan asal bicara, namun kami bisa lebih percaya diri dengan meraih kemenangan," katanya menambahkan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari