Kamis 03 Jul 2014 22:34 WIB

Majelis Dzikir As-Samawaat Al Maliki Dukung Prabowo-Hatta

Prabowo Hatta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Majelis Dzikir As - Samawaat Al - Maliki, Kamis (3/7) malam, menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut 1, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Keputusan dukungan itu dikeluarkan setelah melalui shalat istikharah yang dilakukan beberapa kali.

Menurut pimpinan Majelis Dzikir As - Samawaat Al - Maliki, Syaikh KH Saadi Al-Batawi kesamaan visi dan misi dalam membangun bangsa serta keadilan menjadikan alasan dukungan diberikan untuk Prabowo-Hatta. 

"Maka itu, kami nyatakan dukungan kepada Prabowo-Hatta sebagai Presiden dan wakil presiden yang dapat menjadikan negara ini berwibawa dan disegani negara lain," kata KH Saadi. 

Karena itulah, Majelis Dzikir As - Samawaat yang memiliki jamaah lebih dari 100 ribu jiwa dan tersebar di seluruh Indonesia, akan memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 1 tersebut.

Tim Sukses Prabowo-Hatta, Kivlan Zen, menyambut baik dukungan yang diberikan Majelis Dzikir As - Samawaat karena memiliki visi serta misi yang sama.Prabowo Subianto merupakan pemimpin harapan bangsa Indonesia yang dibutuhkan saat ini.

emudian, dengan kemampuan materi yang dimiliki Prabowo, akan sangat mudah karena tidak akan melakukan tindakan korupsi. "Pak Prabowo sudah cukup dengan materi. Dia ingin membangun bangsa ini dan tidak dipandang sebelah mata," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement