Kamis 03 Jul 2014 20:55 WIB

Kado Istimewa Hatta di Ultah Rustri

Rep: Erdy Nasrul/ Red: Agung Sasongko
Rustriningsih, mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah
Foto: Antara
Rustriningsih, mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari ulang tahun merupakan momen istimewa untuk setiap orang, tak terkecuali Rustriningsih, mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah. Bertempat di kediaman Rustri, tak jauh dari alun-alun Kebumen, eks kader PDIP ini menggelar open house untuk syukuran bersama pendukung dan masyarakat Kebumen.

Sejak pagi ribuan orang berkumpul hingga menutup jalan. Ternyata tak hanya Rustrinizer (sebutan untuk pendukung Rustri) yang hadir. Tampak pula "tamu istimewa" dari Jakarta yang tak lain adalah Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa. Pria yang akrab disapa Mr Silver Hair itu datang ke Kebumen khusus untuk menyambangi Rustri.

 "Saya pagi ini datang ke Kebumen khusus untuk memberi ucapan selamat kepada Ibu Rustri yang sedang berulang tahun. Saya juga membawa salam dari Pak Prabowo", ujar Hatta disambut tepuk tangan riuh pendukung Rustri, Kamis, (3/7).

Di momen tersebut, Cawapres nomor urut 1 itu memberikan kado spesial untuk Rustri berupa doa surat Al-Fatihah. “Mari kita berikan kado terindah tokoh Jawa Tengah, Ibu Rustri. Alfatihah”, lanjut pria dengan karier 14 tahun menjadi menteri ini.

Mendapat doa dari Cawapres, Rustri yang mengenakan kemeja putih dengan logo Garuda Merah di dada mengucapkan terima kasih. Tak lupa ia berpesan khusus kepada para pendukungnya untuk selalu bersamanya.

“Saya tegaskan disini bahwa Rustriningsih secara resmi mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Tolong kabarkan ke kampung-kampung mengenai pilihan politik kita ini. Semua adalah pilihan politik sadar dan rasional”, tegas Rustri disambut yel-yel kemenangan pendukungnya.

 Dalam kesempatan tersebut Hatta juga berpesan agar para pendukungnya menjauhkan diri dari politik hitam dan fitnah. “Kita berusaha untuk menang, tetapi hanya menang dengan cara bermartabat”, tukas kakek satu cucu itu. Turut mendampingi Cawapres Hatta, antara lain kader Golkar Tantowi Yahya, Rully Choirul Azwar, kader PAN Tjatur Sapto Edi, Taufik Kurniawan dan kader PKS Aboe Bakar Al-Habsyi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement