Kamis 03 Jul 2014 10:00 WIB

Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Yakin Menang di Basis Jokowi

Prabowo dan Jokowi bersalaman sebelum memulai debat capres sesi ketiga di Jakarta, Ahad (22/6) malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Tim pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yakin akan mendulang kemenangan di Jawa Tengah, yang disebut-sebut sebagai basis capres nomor urut dua Joko Widodo.

"Saya tahu Tegal bukan basis nomor satu, Jateng bukan basis nomor satu, tapi saya yakin tidak ada basis-basisan. Di basis manapun, Prabowo-Hatta akan menang," ujar Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerakan Indonesia Raya Ahmad Muzani di Tegal, Rabu.

Ahmad mengatakan pasangan tersebut memiliki kesempatan untuk menang, karena warga Tegal dan Jawa Tengah menyambut baik pencalonan Prabowo-Hatta sebagai capres dan cawapres. Menurut Ahmad, tidak hanya di Jateng, Prabowo-Hatta juga patut menang di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan provinsi lain di Indonesia, termasuk di basis-basis milik Jokowi.

Dalam kesempatan bertemu dengan para kader Gerindra di Tegal, Ahmad meminta secara khusus kepada masyarakat Tegal, agar mendukung dan memenangkan Prabowo-Hatta pada pilpres 9 Juli. "Kabupaten Tegal itu kampung saya, banyak teman saya waktu kecil di sini. Saya minta tegal menjadi kandangnya Prabowo Subianto. Saya akan mencari kesempatan agar Prabowo bisa datang ke sini," kata Ahmad.

Menurut Ahmad, persaingan di bursa capres tidak ringan, sehingga dibutuhkan kekompakan dari internal partai dan partai koalisi untuk bisa menang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement