Rabu 02 Jul 2014 12:52 WIB

Hatta Kunjungi Guru Besar Agama Islam dari ITB

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Muhammad Hafil
Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon wakil presiden nomor urut satu, Hatta Rajasa, mengunjungi Guru Besar Agama Islam dari Institut Teknologi Bandung, Miftah Faridl, di kediamannya, Jalan Sidomukti Nomor 39, Kota Bandung, Rabu (2/7).  Turut mendampingi Hatta antara lain Presidium Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia Nanat Fatah Natsir dan Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Tjatur Sapto Edy.

Kedatangan Hatta bertujuan untuk bersilaturahim dengan salah satu guru yang dihormatinya.  Berdasarkan informasi yang dihimpun, Miftah baru saja sembuh dari penyakit yang dideritanya.  Sebenarnya, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional yang juga alumni ITB ini ingin bersilaturahim dengan Miftah beberapa waktu lalu.  Akan tetapi, operasi yang ditempuh Miftah untuk menyembuhkan sakit di Singapura membuat pertemuan urung terjadi.

Sebelum mengunjungi kediaman Miftah, Hatta menyambangi Pasar Induk Caringin.  Di sana, Hatta berinteraksi dengan sejumlah pedagang dan penyedia buah-buahan dan sayur-sayuran seperti jeruk, labu serta wortel.  Dalam dialognya, Hatta mengingatkan kepada masyarakat yang ditemuinya untuk memilih Prabowo-Hatta dalam Pemilihan Umum Presiden 9 Juli 2014.  "Tong khilaf, nomor hiji ya," pesan mantan menko perekonomian tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement