Selasa 01 Jul 2014 14:47 WIB

Golkar: Konser Maher Zain tak Gratis

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Hazliansyah
Konser Maher Zain Penyanyi pop muslim dunia, Maher Zain beraksi menghibur penggemarnya dalam konser yang bertajuk
Foto: REPUBLIKA/Agung Supriyanto
Konser Maher Zain Penyanyi pop muslim dunia, Maher Zain beraksi menghibur penggemarnya dalam konser yang bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru Bicara pasangan Prabowo - Hatta, Tantowi Yahya mengklarifikasi terkait konser Maher Zain yang disebut dapat dihadiri secara gratis. Tantowi mengatakan, konser tersebut tidak gratis.

''Tolong ya, konsernya Maher Zain itu tidak gratis, daripada terjadi kerusuhan nantinya, makanya kita klarifikasi,'' kata dia, Selasa (1/7).

Tantowi mengkhawatirkan, jika banyak orang menganggap konser tersebut gratis, akan membuat masyarakat berbondong-bondong datang karena Maher merupakan penyanyi kaliber internasional.

Menurut Tantowi, ada kebijakan sendiri untuk pendukung koalisi merah putih agar bisa menghadiri acara tersebut. Yakni dengan membawa undangan yang sebelumnya telah dibagikan. Tantowi mengatakan, DPP Golkar hanya memberikan undangan untuk pendukung koalisi merah putih. 

''Tidak gratis, makanya ada undangan, masuknya pun pakai undangan. Kalau gratis itu nanti kita yang atur dari pengurus partai, dan itu juga hanya untuk pendukung koalisi merah putih,'' kata dia. 

Konser tersebut rencananya bakal diselenggarakan pada tanggal 2 Juli 2014 di Istora Senayan pukul 21.00 WIB. 

Hendy Liem dari MNC Group selaku perwakilan panitia yang mendatangkan Maher Zain mengungkapkan, konser ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian dari para pendukung dan simpatisan Prabowo-Hatta agar masyarakat luas dapat menjalankan ibadah Ramadan dengan lebih khidmat. Dalam konser tersebut Maher direncanakan akan tampil selama kurang lebih satu setengah jam.

Maher, kata dia, khusus datang ke Jakarta untuk memenuhi undangan pendukung Prabowo-Hatta di sela-sela jadwalnya yang sangat padat. Di bulan Ramadan ini jadwal manggung Maher sebenarnya sudah sangat penuh. 

"Namun karena ini konser yang dianggap sangat penting, dimana Maher mengetahui bahwa Prabowo-Hatta juga direncanakan hadir, Maher bersedia untuk menyelipkan konser ini sela-sela jadwalnya yang sangat padat,” kata Hendy Liem.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement