Ahad 29 Jun 2014 21:30 WIB

James Rodriguez Tebar Ancaman ke Brasil

Rep: C84/ Red: Citra Listya Rini
James Rodriguez
Foto: Reuters/Eric Gaillard
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIR0 -- Penyerang Kolombia James Rodriguez menjadi bahan perbincangan lantaran aksi gemilangnya di Piala Dunia 2014. Rodriguez kini menjadi top skorer sementara lewat lima golnya.

Rodriguez melangkahi nama-nama tenar lainnya seperti Neymar, Lionel Messi, dan Thome Mueller. Kolombia juga berhasil mencetak sejarah dengan lolos ke perempat-final usai membekap Uruguay dua gol tanpa balas di Stadion Maracana, Ahad (29/6) dini hari WIB.

Namun, Kolombia dihadapkan pada lawan berat lainnya yaitu tuan rumah Brasil pada fase berikutnya. Meski begitu, Rodriguez menegaskan timnya bisa menjadi batu sandungan untuk Selecao.

"Melawan Brasil tidak ada tekanan. Kami harus menempel mereka dengan ketat karena mereka memiliki pemain yang sangat baik. Tapi, mereka juga harus menempel kami dengan ketat, karena kami memiliki pemain yang sangat baik dan bisa sangat berbahaya," kata Rodriguez seperti dikutip Goal.

"Saya ingin membantu dan melakukan tugas saya untuk membawa Kolombia melangkah lebih jauh. Brasil adalah tim yang sulit dengan pemain hebat dan sejarah mereka. Kami harus menang seperti yang selalu kami lakukan," ujar Rodriguez, yang mengaku sedang dalam kondisi yang bagus saat ini,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement