Ahad 29 Jun 2014 15:00 WIB

Polisi UEA Bagikan 30 Ribu Paket Buka Puasa

Red: operator

ABU DHABI — Kepolisian Abu Dha bi, Uni Emirat Arab (UEA), akan membagikan 30 ribu paket makanan iftar (buka puasa) untuk para pengendara. Paket tersebut akan dibagikan kepada pengguna jalan di ibu kota Al Ain dan Kawasan Barat kota tersebut.

Pengen dara yang melewati perbatasan di Al Ain dan Al Ghuweifat selama bulan suci Ramadhan ju ga akan mendapatkan paket iftar.

“Gagasan ini berasal dari Polisi Masyarakat dan berbagai polisi patroli di Abu  Dhabi, Al Ain, dan Kawasan Barat. Hal ini sejalan dengan arahan Letnan Jenderal Shaikh Saif bin Zayed Al Nahyan, Wakil Perdana Menteri, dan Menteri Dalam Negeri untuk mengurangi angka kecelakaan akibat mengebut sebelum waktuberbuka,” ujar Direktur Jenderal Operasi Polisi Mayor Jenderal Mohammed bin Al Awadhi Al Menhali, dikutip dari Khaleej Times, Sabtu (28/6).

Direktur Departemen Lalu Lintas dan Patroli Brigadir Hussein Ahmed Al Harethi mengimbau para pengendara mematuhi batas kecepatan yang diizinkan di jalan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Sering terjadi menjelang berbuka puasa, pengendara memacu kendaraan lebih kencang demi sampai rumah lebih cepat. Tindakan itu bisa memicu angka kecelakaan yang tinggi di negara Emir tersebut. rep:ani nursalikah ed: hafidz muftisany

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement