Kamis 26 Jun 2014 23:20 WIB

Balotelli Terlibat Pertengkaran sebelum Italia Tersingkir

Mario Balotelli
Foto: Reuters/Yves Herman
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Sebuah laporan menyebutkan striker Mario Balotelli terlibat pertengkaran dengan rekan setim sebelum akhirnya ditarik keluar di awal babak kedua saat menghadapi Uruguay di laga terakhir Grup D Piala Dunia 2014 pada Selasa (24/6). Italia menelan kekalahan tipis 0-1 dan harus angkat koper dari Brasil.

Pelatih Cesare Prandelli, yang mengundurkan diri usai Italia tersingkir dari Piala Dunia 2014, sebelumnya mengaku dia menarik keluar Balotelli karena khawatir timnya akan bermain dengan 10 pemain.

Balotelli, yang telah mendapat kartu kuning di babak pertama, dikhawatirkan akan kembali mendapat kartu di babak kedua sehingga Italia harus bermain dengan 10 pemain.

Namun, laporan Secolo XIX menyebutkan Balotelli ditarik keluar karena terlibat pertengkaran dengan rekan setim di ruang ganti pemain.

''Sebuah laporang menyebutkan bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengusir Balotelli keluar dari ruang ganti setelah keduanya terlibat pertengkaran,'' sebut Secolo XIX. Gelandang AS Roma, Daniele de Rossi, juga ikut pertengkaran dengan striker AC Milan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement