Kamis 26 Jun 2014 20:36 WIB

Chevrolet Kembali Bintangi Sekuel Terbaru Transformers

Corvetter Stingray
Foto: istimewa
Corvetter Stingray

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– Chevrolet Camaro yang berubah menjadi ikon Bumblebee kembali tampil di sekuel keempat Transformers yang bertajuk Transformers: Age of Extinction.

Sekuel terbaru film layar lebar yang disutradarai oleh Michael Bay ini secara tidak langsung menceritakan kelanjutan dari Transformers: Dark of The Moon dengan setting waktu sekitar empat tahun setelah kejadian di film sebelumnya.

Yang menarik, dua mobil Chevrolet akan menjadi bintang baru yaitu Chevrolet Sonic yang dirancang khusus oleh perusahaan induk General Motors dan Compact Crossover Chevrolet Trax. Kehadiran dua jagoan baru Chevrolet itu melengkapi aksi Corvetter Stingray dan si kuning Chevrolet Camaro atau Bumblebee. Seperti dalam tiga film Transformer sebelumnya, Bumblebee menjadi salah satu pemeran utama ditemani oleh Stingray hijau yang bisa berubah menjadi robot bernama Crosshairs.

Generasi kelima Camaro pertama kali muncul dalam Film Transformers di tahun 2007, Transformers: Revenge of the Fallen (2009), dan Transformers: Dark of The Moon (2011). Sedangkan Camaro versi terbaru secara khusus dikembangkan untuk film ini melalui Camaro berdesain vintage tahun 1967 yaitu Camaro SS dan sebuah versi mobil konsep masa depan dari Camaro.

Sehari sebelum film dirilis untuk umum, General Motors Indonesia mengadakan nonton bareng mengundang perwakilan komunitas dan dealer untuk menyaksikan penayangan perdana Transformers: Age of Extinction sebagai bentuk apresiasi sekaligus memperkenalkan produk dari sisi lain.

Dalam siaran persnya, Direktur Marketing General Motors Indonesia, Meilita Iskandar mengungkapkan, "Untuk keempat kalinya, Chevrolet Camaro kembali memainkan perannya sebagai autobot Bumblebee dalam barisan kendaraan Chevrolet di film tersebut. Aksi mobil-mobil Chevrolet di film ini menjadi momen yang sangat baik dan inovatif untuk lebih mengenalkan brand Chevrolet kepada para fans Transformers di seluruh dunia."

Meilita menambahkan, “Chevrolet Sonic atau di Indonesia dikenal sebagai Aveo merupakan mobil Chevrolet yang populer. Oleh karena itu, kami juga mengajak komunitas Aveo Club Indonesia (ACI) untuk merayakan kemunculan Aveo dengan mengadakan kegiatan bersama dan membuat replika mobil yang menjadi jagoan di film ini.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement