Kamis 26 Jun 2014 17:13 WIB

Rossi : Pendeta Lebih Suka Superbike Dibanding MotoGP

Red:
Rossi : Pendeta Lebih Suka Superbike Dibanding MotoGP
Foto: motor.sportku.com
Rossi : Pendeta Lebih Suka Superbike Dibanding MotoGP

SPORTKU.COM - Ada yang lain dari perhelatan MotoGP Seri 8 di Sirkuit Assen, Belanda akhir pekan ini. Yang aneh adalah hari penyelenggaraan dari balapan itu sendiri. Tak seperti biasa, MotoGP di Sirkuit Assen diadakan pada hari Sabtu. Bukan hari Minggu seperti kebanykan seri yang lainnya.

Saat menggelar konferensi pers, Valentino Rossi dengan bercanda menjawab seputar pertanyaan mengapa balapan tersebut diadakan di hari Sabtu bukan hari Minggu.

"Karena sirkuit itu dekat dengan gereja dan Pendeta tidak ingin suara bising pada hari Minggu, sehingga mereka memutuskan untuk mengadakan perlombaan pada hari Sabtu. Itu alasannya," kata Rossi saat konferensi pers Rabu (25/6) kemarin.

Akan tetapi jawaban The Doctor tidak hanya sampai disitu saja. Lebih lanjut Rossi menjawabnya dengan nada candaan. "Ini aneh karena Superbike diadakan pada hari Minggu, jadi mungkin Pendeta lebih suka Superbike!" canda Rossi.

Dutch TT memang sudah melegenda sejak bertahun-tahun silam. Karena merupakan satu-satunya event GP motor yang dilangsungkan hari Sabtu sejak sejak pertama kali digelar pada 1949. Hingga saat ini, Sirkuit Assen tidak pernah absen dalam kalender MotoGP.

Rossi rayakan podium di MotoGP Spanyol 2014motogp catalunya, motogp spanyol, sirkuit catalunya, catalunya spanyol, motogp, motogp 2014, movistar yamaha, movistar, yamaha, yamaha m1, yzf m1, valentino rossi, rossi, the doctor, bridgestone

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement