Kamis 26 Jun 2014 07:49 WIB

Hari Ini Prabowo Kampanye ke Jawa Tengah

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Muhammad Hafil
Prabowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Capres dari koalisi Merah Putih Prabowo Subianto kembali turun berkampanye, Kamiis (26/6). Setelah sebelumnya bergerak ke wilayah Jawa Timur, mantan Danjen Kopassus itu kali ini rencananya akan menuju Jawa Tengah.

Berdasarkan jadwal kampanye dari tim media center, Prabowo akan terlebih dulu menyapa para pendukung dan masyarakat di Kabupaten Sukoharjo. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu akan datang ke Lapangan Made Gondol, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Selepas berkampanye dari Sukoharjo, Prabowo akan lanjut berkampanye di Kabupaten Boyolali. Mantan Panglima Kostrad itu rencananya akan berkampanye di Lapangan Teras Timur, Kabupaten Boyolali. Sementara cawapres Hatta Rajasa rencananya akan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Masbaun Solihin, Gresik.

Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta pernah menyebut Pulau Jawa sebagai wilayah pertarungan yang ketat. Jawa menjadi salah satu sumber suara terbesar di wilayah Indonesia. Jawa Tengah menjadi incaran mengingat wilayah ini dikenal sebagai basis PDI Perjuangan (PDIP), partai yang mengusung pasangan nomor urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla. Jawa Tengah pun dipimpin politisi PDIP Ganjar Pranowo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement