Rabu 25 Jun 2014 11:29 WIB

Video: Highlight MotoGP Assen, Belanda 2013

Red:
Video: Highlight MotoGP Assen, Belanda 2013
Foto: motor.sportku.com
Video: Highlight MotoGP Assen, Belanda 2013

SPORTKU.COM - Akhir pekan ini para pembalap MotoGP akan jalani Seri 8 di Sirkuit Assen, Belanda. Tentu para penggemar balap bergengsi ini masih ingat betul siapa juara di Assen tahun lalu.

Sirkuit Assen di musim 2013 lalu menjadi milik Valentino Rossi. Kemenangan The Doctor kala itu juga sekaligus menjadi kemenangan pertama Rossi di musim 2013. Rossi yang memulai balapan dari grid ke-4 akhirnya bisa membawa Yamaha menjuarai seri tersebut.

Di podium kedua dipegang oleh Marc Marquez yang memulai balapan dari  posisi kedua. Sementara itu, Cal Crutchlow yang memegang pole position justru hanya mampu menduduki urutan ketiga.

Kini di Seri 8 tahun 2014 dipastikan akan terjadi persaingan panas. Terlebih untuk tim pabrikan Honda dan Yamaha. Sepanjang tujuh seri yang sudah berlalu, Marc Marquez juga belum mampu tertandingi.

Namun perlahan tapi pasti, Yamaha melalaui Rossi sedikit memberikan penetrasi kepada Marquez. Namun apa daya, pada Seri 7 lalu meski memulai balapan dari posisi grid tiga, Marquez masih bisa mengalahkan para rivalnya dan finish di posisi pertama.

Podium MotoGP Assen, Belanda musim 2013motogp 2013, cal crutchlow, marc marquez, monster yamaha tech 3 team, repsol honda team

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement