Rabu 25 Jun 2014 10:22 WIB

Serena Williams ke Putaran Kedua Wimbledon

Serena Williams
Foto: AP/Daniel Ochoa de Olza
Serena Williams

REPUBLIKA.CO.ID, WIMBLEDON -- Unggulan pertama Serena Williams bermain cepat untuk maju ke putaran kedua Wimbledon dengan kemenangan 6-1, 6-2 atas rekan senegaranya dari Amerika Serikat, Anna Tatishvili, Selasa (24/6).

Serena, sedang mengincar gelar juara keenam di Wimbledon, tampil di lapangan untuk pertama kalinya sejak kalah memalukan kandas pada putaran kedua Prancis Terbuka. Ketika melawan Garbine Muguruza, dan pemain nomor satu itu hanya bermain 61 menit di Centre Court saat merasakan sakitnya kekalahan itu.

Saat melawan pemain kelahiran Georgia dan peringkat 113 dunia itu, Serena membuat 31 winner dan 16 aces. Peraih 17 gelar juara turnamen Grand Slam itu selanjutnya akan bertemu dengan pemain Amerika Christina McHale atau pemain dari Afrika Selatan Chanelle Scheepers, untuk mendapatkan tempat pada babak 32 besar.

Serena akan menjadi petenis putri kedua tertua yang memenangi Wimbledon bila ia berhasil mengangkat piring kemenangan Venus Rosewater tahun ini, setelah Martina Navratilova melakukannya saat berusia 33 tahun pada 1990.

Serena, yang terakhir kali memenangi turnamen Grand Slam Wimbledon pada 2012, kelihatan bermain dengan rasa percaya diri tinggi, dalam usaha tidak mengulang rasa frustrasi saat keluar dari babak awal turnamen Grand Slams di Australia dan Paris.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement