Selasa 24 Jun 2014 21:48 WIB

Chicharito Siap Perang dengan Pelatih Barunya

Penyerang timnas Meksiko, Javier 'Chicharito' Hernandez
Foto: Twitter @RedMancunian
Penyerang timnas Meksiko, Javier 'Chicharito' Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, FORTALEZA -- Babak 16 besar Piala Dunia 2014 akan diawali dengan pertandingan antara Meksiko dan Belanda. Laga ini sedikit menarik karena dua pengisi skuat Manchester United akan bertemu, yakni Javier Hernandez dan Louis van Gaal.

Chicharito, begitu Javier Hernandez biasa disapa, merupakan pemain MU. Sedangkan Van Gaal adalah pelatih baru Setan Merah. Namun, di Estádio Castelão, Fortaleza, nantinya Chicharito dan Van Gaal bakal perang. 

"Van Gaal itu pelatih Belanda dan saya adalah pemain yang akan membela Meksiko," kata Chicharito seperti dikutip Tribal Football, Selasa (24/6).

Chicharito tidak mau berkomentar banyak soal pelatih barunya tersebut di MU. Chicharito justru lebih banyak berkomentar seputar striker andalan De Oranje yang juga rekannya di MU, Robin van Persie.

"Robin (Van Persie) adalah penyerang yang hebat. Dia memiliki tekhnik yang luar biasa yang membuatnya menjadi pemain kelas dunia. Dia salah satu penyerang yang cepat dan saya banyak belajar darinya," puji Chicharito.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement