Selasa 24 Jun 2014 13:52 WIB
belanja

belanja- Kulit Wajah Putih Merona Garnier

Red:

Memiliki kulit yang cantik dan sehat merupakan dambaan setiap perempuan. Warna kulit yang putih, cerah, dan merona banyak dianggap sebagai definisi dari kulit cantik dan sehat. Untuk itu, Garnier sebagai perusahaan perawatan kecantikan menghadirkan terobosan baru perawatan kecantikan kulit wajah dengan meluncurkan Garnier Sakura White. 

Garnier Sakura White adalah serangkaian produk perawatan kulit wajah pertama yang menggunakan ekstrak alami sakura. Marketing Manager Garnier PT L’Oreal Indonesia, Reny K Agustia, mengatakan produk ini telah melalui uji klinis yang melibatkan perempuan Indonesia dan terbukti mampu membuat kulit 60 persen lebih putih cerah merona. "Hanya membutuhkan waktu empat minggu penggunaan," ujarnya.

Demi memenuhi kebutuhan karakter kulit perempuan Indonesia yang berbeda-beda, Garnier meluncurkan lima varian Garnier Sakura White sekaligus hadir dalam ukuran dan fungsi yang berbeda pula, namun saling melengkapi. Kelima varian tersebut, yakni Garnier Sakura White Gentle Foam, Garnier Sakura White Moisturizing Cream, Garnier Sakura White Moisturizing Cream with SPF, Garnier Sakura White Night Cream, dan Garnier Sakura White Intensive Whitening Mask. 

Ini merupakan peluncuran produk terbesar yang pernah dilakukan Garnier Indonesia. "Ke depannya, Garnier Sakura White akan menjadi bagian penting dari ritual kecantikan wanita muda Indonesia yang mampu menjawab kebutuhan akan kulit sehat dan putih cerah merona sehingga mampu menjaga kecantikan dan rasa percaya diri," katanya.

General Manager of Consumer Product Division PT L’Oreal Indonesia, Yannis Rodocanachi, mengatakan selama lebih dari 100 tahun, Garnier telah menciptakan produk-produk inovatif untuk menjawab kebutuhan kecantikan, salah satunya ialah impian akan kulit putih cerah merona. 

Untuk itu, pihaknya terus berinovasi dengan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan kecantikan kulit. "Salah satunya dengan menghadirkan keajaiban ekstrak sakura yang telah tersohor khasiatnya selama ribuan tahun dan menjadi inspirasi wanita di berbagai negara, termasukIndonesia," ujar Yannis.rep:qommarria rostanti ed: endah hapsari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement