Selasa 24 Jun 2014 13:52 WIB

Sopir Truk Diborgol di Tol Bekasi Timur

Red:

BEKASI — Dua sopir dan seorang kernet truk tertutup milik salah satu minimarket ditemukan dalam kondisi tangan diborgol dan mulut direkat lakban di pinggiran Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di KM 17 dan KM 20 Bekasi Timur arah Jakarta, Senin (23/6) pagi. Saat ditemukan, sejumlah orang mengira korban sudah meninggal. Mereka ditemukan di lokasi yang berbeda-beda.

"Bukan penemuan mayat, tetapi korban perampasan. Mereka masih hidup" kata Kanit Satuan Patroli Jalan Raya (PJR), IPTU Jajuli, Senin. Menurut Jajuli, ketiga korban tersebut merupakan korban perampasan dari empat orang pelaku kejahatan yang terjadi di ruas Tol Cikampek-Jakarta, tepatnya di Rest Area sekitar KM 19, Bekasi Timur.

Mereka dianiaya pelaku di tempat istirahat tersebut dan dibawa dengan mobil Daihatsu Terios warna Silver dan Toyota Avanza warna hitam. Mereka ditemukan di pinggiran tol oleh petugas PJR Jakarta-Cikampek. "Satu korban ditemukan di KM 17 arah Cikampek dan dua orang lagi di KM 20 arah Halim, Jakarta. Ditemukan dalam waktu yang bersamaan dengan kondisi diborgol dan dilakban mulutnya." rep:c70 ed: dewi mardiani

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement