Selasa 24 Jun 2014 13:52 WIB

Preman Tewas Dikeroyok Pengamen

Red:

SETIABUDI -- Seorang pria bernama Afriyansyah (29 tahun) yang merupakan preman tewas setelah dikeroyok pengamen di samping Balai Betawi, Jalan Lingkar Pasar Rumput, Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Ahad (22/6) sekitar pukul 01.30 WIB. Korban dikeroyok karena diduga memalak handphone dan dompet seorang pengamen.

Warga Jalan Menteng Atas Selatan I RT 04/12 Nomor 37 Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, itu meninggal dunia setelah dilarikan ke RS Saint Carolus, Jakarta Pusat. Korban meregang nyawa karena mengalami luka tusuk pada bagian bawah tulang rusuk kiri.

"Saat kejadian, korban yang sedang berjalan menuju warung jamu di Kelurahan Guntur menuju Jalan Tangkuban Perahu bertemu pengamen berjumlah tiga orang," kata Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Audiee Latianruwue, Senin (23/6).

Menurut keterangan para saksi, korban awalnya meminta paksa topi, HP, dan uang di kantong pengamen. Tapi, setelah melanjutkan perjalanan dan kembali ke lokasi pemalakan, mereka diadang pengamen dan sekitar 10 rekannya. Korban langsung dikeroyok kumpulan pengamen hingga ambruk karena ditusuk. Pelaku pun mengambil kembali barang-barang yang telah diambil korban. Teman korban, Agus Jana, langsung mengantarkan korban ke RS St Carolus.rep:c70 ed: karta raharja ucu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement