Selasa 24 Jun 2014 13:45 WIB

Rossi Siapkan Strategi Lawan Marquez di Belanda

Red:
Rossi Siapkan Strategi Lawan Marquez di Belanda
Foto: motor.sportku.com
Rossi Siapkan Strategi Lawan Marquez di Belanda

SPORTKU.COM - Valentino Rossi merasa dia sedikit demi semakin dekat untuk mengalahkan kekuatan bintang Repsol Honda Marc Marquez. Setelah melakukan tes pasca MotoGP Catalunya, The Doctor mengakui bahwa kekuatan Marquez saat ini 'sedikit terkalahkan'. Namun pembalap Movistar Yamaha itu percaya bahwa dia perlahan tapi pasti untuk merancang strategi guna mengalahkan Marquez.

"Bagi saya, kemarin Dani Pedrosa adalah sedikit lebih cepat dari Marquez, tapi Marquez mampu menang pula. Yang berarti pada saat ini dia sedikit tak terkalahkan dan memiliki situasi di bawah kontrol. Marc selalu sangat cepat, tapi kali ini dengan Pedrosa adalah sedikit lebih sulit karena pada dua atau tiga poin Pedrosa sedikit lebih cepat," kata Rossi.

"Tapi bagaimanapun, Marquez sangat kuat di bagian terakhir dari perlombaan dan sangat berani menentukan pilihan dengan semua orang, terutama dengan Pedrosa, dan alasan ini untuk Marquez sangat positif," tambahnya.

"Semua orang di lap terakhir memiliki beberapa strategi yang berbeda dan saya pikir bagian yang baik dari Marquez adalah bahwa ia bereaksi sangat cepat untuk segala sesuatu, sehingga untuk alasan ini dia sangat sulit dikalahkan, tapi kami tidak terlalu jauh," ujarnya.

Rossi tengah menyiapkan strategi untuk melawan Marquez di MotoGP Assen Belanda pada akhir pekan ini.

Rossi rayakan podium di MotoGP Spanyol 2014motogp catalunya, motogp spanyol, sirkuit catalunya, catalunya spanyol, motogp, motogp 2014, movistar yamaha, movistar, yamaha, yamaha m1, yzf m1, valentino rossi, rossi, the doctor, bridgestone

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement