Senin 23 Jun 2014 16:37 WIB
BCA Indonesia Open 2014

BCA Indonesia Open 2014- Grogi Main Bareng Susi Susanti

Red:

JAKARTA - Jonatan Christie grogi ketika harus bersanding dengan legenda bulu tangkis dunia, Susi Susanti, pada pertandingan eksibisi menjelang final BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2014. Bahkan, Jo, sapaan akrab Jonatan, menyebut, main bareng Susi lebih grogi ketimbang main dalam turnamen besar.

"Tidak menyangka, baru tiga hari lalu dikasih tahu. Senang pastinya bisa main sama legenda," kata Jo seusai eksebisi di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (22/6).

Sebagai mantan atlet yang sudah berkeluarga, permainan Susi masih sangat bangus. Diakuinya, istri dari Alan Budikusuma itu masih terlihat begitu menjaga staminanya meski tak lagi berstatus atlet.

"Gerakan kakinya masih cepat. Biasanya kalau sudah berkeluarga sudah menurun permainannya, tapi dia tidak," kata atlet pelatnas Cipayung itu dilansir djarumbadminton.com.

Pada 2014, adalah kali kedua Jonatan tampil pada Indonesia Open bukan sebagai pemain. Pada 2013, dia menjadi wakil atlet pelatnas yang menerima tongkat penerus prestasi bulu tangkis Indonesia dari Taufik Hidayat yang kala itu memutuskan gantung raket.

Sayang, Jonatan belum memiliki kesempatan untuk tampil sebagai pemain di Istora yang terkenal angker untuk beberapa pebulutangkis dunia. Praktis, rasa penasaran pun menyelimutinya dan berharap tahun depan dirinya bisa ambil bagian sebagai pemain.

"Tahun ini masih waiting list. Tapi, kesempatan ini meningkatkan motivasi saya untuk bisa tampil lebih baik. Beban pasti ada untuk bisa menyamai prestasi mereka (legenda bulutangkis Indonesia), tapi saya coba minimalisasi dan menunjukkannya dengan prestasi saja," tambahnya. ed: fernan rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement