Senin 23 Jun 2014 10:56 WIB

Hari ke-14, Ban GT Radial Laku Terjual 2000 di PRJ

Red:
Hari ke-14, Ban GT Radial Laku Terjual 2000 di PRJ
Foto: mobil.sportku.com
Hari ke-14, Ban GT Radial Laku Terjual 2000 di PRJ

SPORTKU.COM - Acara tahunan yang digelar untuk meramaikan hari jadi kota DKI Jakarta, Pekan Raya Jakarta (PRJ), selalu hadir dengan format yang berbeda dari tahun ke tahun.

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban merek GT Radial, kembali berpartisipasi diajang Pekan Raya Jakarta 2014 (Jakarta Fair 2014), di Kemayoran, mulai dari tanggal 6 Juni sampai 6 Juli 2014.

Menempati lokasi yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya, Selasar Graha Pusat Niaga JI EXPO, GT Radial memanfaatkan momen Pekan Raya Jakarta 2014 (PRJ) ini untuk meningkatkan awareness dan loyalitas para pengunjung terhadap produk-produk ban berkualitas buatan Indonesia.

Dari mulai tanggal 6 Juni sampai 20 Juni, GT Radial sukses menjual kurang lebih 2000 ban GT Radial. Dari beberapa varian GT Radial, Champiro Eco menjadi primadona yang banyak dicari oleh para pengunjung dengan membukukan transaksi penjualan 783 ban. Selanjutnya Champiro HPY dengan penjualan 197 ban.

Sementara penjualan seperti Champiro SX2, Champiro HPX, Maxpiller Pro dan ban unggulan lainnya mencatatkan total penjualan 890 ban. Dan, ban offroad GT Radial, GT Radial Savero Komodo mencatatkan penjualan 84 ban.   

Khusus PRJ kali ini, GT Radial memberikan paket promo menarik untuk setiap pembelian minimum 2 ban GT Radial yang berhadiah merchandise eksklusif.

Selain itu, GT Radial juga memberikan paket special untuk setiap pembelian ban GT Radial Champiro HPX atau GT Radial Champiro HPY ukuran ring 17, 18, 19, dan 20 dengan Velg Hunter Wheels akan mendapatkan Handphone Lenovo A316 secara cuma-cuma.

Dengan paket pembelian ban plus velg ini, GT Radial yang bekerja sama dengan Hunter Whells ingin memberikan nuansa yang berbeda kepada konsumen sehingga konsumen memiliki banyak pilihan untuk  mempercantik mobilnya.

GT Radial Hadir Kembali di Pekan Raya Jakarta 2014PT Gajah Tunggal Tbk, PRJ, GT Radial, gt radial, Tirezone

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement