Ahad 22 Jun 2014 15:32 WIB

Rachmawati Menitipkan Indonesia kepada Prabowo

Rep: C87/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Rahmawati Soekarnoputri.
Foto: Antara
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Rahmawati Soekarnoputri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Putri presiden Sukarno, Rachmawati Soekarnoputri menitipkan masa depan bangsa Indonesia kepada capres Prabowo Subianto. Rachma mengaku sudah berbicara dari hati ke hati dengan Prabowo.

"Saya titipkan kepada Prabowo karena kami sudah bicara dari hati ke hati. Kalau Jokowi belum bicara dari hati ke hati. Beliau (Prabowo) yang sudah datag ke sini bicara dari hati ke hati tentang masa depan bangsa," jelas Rachma saat menerima kunjungan Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta, Mahfud MD dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, di kediamannya di Jalan Jati Padang Raya, Jakarta Selatan, Ahad (22/6).

Namun, Rachma tidak menyatakan dukungan secara langsung kepada Prabowo. Dia menyatakan, tetap tidak memihak di antara kedua pasangan. "Saya menjaga netralitas, bicara untuk masa depan bangsa," katanya.

Menurut Rachma, masa kampanye ini kedua kandidat harus berbicara secara objektif dan tidak men-downgrade-kan salah satu pihak. Dia juga mendukung adanya rekonsiliasi nasional pascapilpres untuk menyatukan kembali masyarakat.

"Kita sebaiknya dalam kurun waktu ke depan alangkah baiknya rekonsiliasi nasional. Tapi biarlah berjalan dulu pilres. Siapa presiden terpiih untuk tidak mencari cacat di belakang karena sebab akibat masa lalu. Kita harus mengambil langkah ke depan supaya bangsa terbaik," ucap Rachma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement