Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Furnitur Optimistis Capai Target di Jakarta Fair

Ahad 22 Jun 2014 12:07 WIB

Red: Maman Sudiaman

JFK 2014

JFK 2014

Foto: Yasin Habibi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2014 membawa banyak keuntungan bagi setiap produk yang membuka stan mereka.Berbagai keuntungan ini pun yang dirasakan salah satunya oleh produk produk furniture yang berlokasi di hall D Jakarta International Expo.

Keuntungan tersebut, diakui oleh salah satu produk furniture ternama, Bigland. Adanya JFK 2014, menimbulkan efek cukup besar bagi penjualan produk mereka,selama event ini berlangsung. Pada event yang sudah berumur 47 tahun ini cukup efektif untuk memamerkan setiap produk produk terbaru mereka ke pasaran.

“Efek event Jakarta Fair ini yang sangat kami manfaatkan untuk memamerkan setiap produk produk terbaru yang kami launching di Jakarta Fair. Hasilnya, produk kami laku di pasaran usai event ini berlangsung. Artinya Jakarta Fair ini sangat berpengaruh bagi pemasaran produk kami,” kata Asep, penanggung jawab stand Bigland di JFK 2014, baru-baru ini.

Asep mengungkapkan, dirinya menganggap target penjualan yang ditaksir mencapai miliaran rupiah saat event berlangsung. Dirinya optimistis penjualan produknya bisa tercapai usai pagelaran event berlangsung.  “Itulah yang kemudian menjadi alasan kami untuk tetap membuka stand di Jakarta Fair dari tahun ke tahun dengan keuntungan bisa memamerkan produk baru kami dan ternyata laris,” ujar Asep.

Optimistis juga disampaikan pengelola produk Olympic yang ditarget menjual prpduknya hingga miliaran rupiah. Menurut penanggung jawab Stand Olympic di Jakarta Fair Kemayoran, Mely, berbagai program penawaran seperti cashback, bunga kredit 0 persen, hadiah lucky dip dan berbagai hadiah menarik lainnya, menjadi salah satu strategi meraih target penjualan.

“Kami masih optimistis untuk bisa menembus angka target penjualan kami. Meskipun, dalam beberapa hari semenjak kami membuka stand belum mencapai 10 persen, namun kami tetap yakin bisa mendapatkan keuntungan penjualan,” kata Mely.

Mely menambahkan, pihak Olympic juga masih akan terus memberikan penawaran bagus kepada para pengunjung yang akan melakukan pembelian produk. Selain tentunya, ditambahkan oleh Mely, produk Olmpic ini sudah mereka pamerkan melalui selebaran di Jakarta Fair ini untuk dibagikan secara gratis kepada para pengunjung dan promo penukaran tiket yang dibeli pengunjung saat mereka masuk ke Jakarta Fair Kemayoran.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA