Ahad 22 Jun 2014 10:57 WIB

Asyik, Ada Honda Vario Techno Marc Marquez & Piala Dunia

Red:
Asyik, Ada Honda Vario Techno Marc Marquez & Piala Dunia
Foto: motor.sportku.com
Asyik, Ada Honda Vario Techno Marc Marquez & Piala Dunia

SPORTKU.COM - Ada suguhan menarik yang patut diintip dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2014. Khusus di booth Honda, yaitu hadirnya Honda Vario Techno edisi Marc Marquez.

Ya, motor tersebut memang hanya sebagai pajangan saja dan tidak untuk dijual. Honda memilih tokoh sentral Marc Marquez yang memang lagi naik daun di balapan MotoGP.

"Motor ini hanya untuk pajangan saja tidak untuk dijual," kata salah seorang penjaga stand Honda saat menemui SPORTKU.com.

Honda Vario Techno 'Marc Marquez' itu merupakan hasil kreasi PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Sebagai main delaer motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang, PT WMS juga mempunyai fasilitas Paint Shop.

Fasilitas Paint Shop bisa menjadi sarana bagi para pelanggannya untuk memperbaiki atau mengganti warna cat sesuai selera mereka. Contohnya warna khusus seperti Repsol Honda yang kerap mondar-mandir di lintasan balap MotoGP.

Tarif yang dipasang WMS pun cukup murah. Untuk pengecatan seluruh bodi dengan airbrush hanya dipatok Rp3 juta. Khusus Honda PCX yang sedikit bongsor harus menambah Rp500 ribu. Sedangkan untuk cat non airbruhs hanya berkisar Rp1,52 juta saja untuk maksimal dua warna.

Selain memajang motor edisi Marc Marquez, WMS juga memiliki koleksi lain. Senada dengan musim Piala Dunia Brazil, Honda Vario Techno juga tampil maskulin dengan pola pengecatan Piala Dunia.

Honda Vario Techno dengan livery Piala Dunia Brazilhonda, astra honda, wahana makmur sejati, main dealer honda, pain shop honda, modifikasi airbrush, airbrush motor, airbrush motor, prj 2014, jakarta fair 2014, pekan raya jakarta, jiexpo kemayoran

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement