Sabtu 21 Jun 2014 20:31 WIB

Zeneos Luncurkan Ban Anyar Khusus Untuk Vespa

Red:
Zeneos Luncurkan Ban Anyar Khusus Untuk Vespa
Foto: motor.sportku.com
Zeneos Luncurkan Ban Anyar Khusus Untuk Vespa

SPORTKU.COM - PT Gajah Tunggal Tbk baru saja meluncurkan tiga varian baru dari keluarga Zeneos. Semakin menjamurnya pengguna motor Vespa di Indonesia, Gajah Tunggal juga meluncurkan varian khusus untuk pengguna motor ikonik asal Italia itu.

Adalah Zeneos Milano yang baru saja diluncurkan bersamaan dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta kemarin Jumat (20/6).

Zeneos Milano tersedia dalam 110/70-11 dan 120/70-10. Ukuran tersebut diperuntukkan untuk motor Piaggio LX dan Piaggio LXS yang baru bisa didapatkan konsumen mulai Agustus 2014 mendatang dengan kisaran harga antara Rp250-300 ribu.

“Melihat banyak permintaan untuk ban Vespa, maka kami memproduksi Zeneos Milano yang khusus untuk motor vespa. Ban tersebut akan tersedia di pasaran pada bulan Agustus 2014," kata Bahari, Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

"Selain ke-3 varian baru Zeneos tersebut, Tim R&D PT Gajah Tunggal Tbk saat ini sedang mengembangkan ban motor Radial yang rencananya akan diluncurkan pada awal tahun 2015. Ban motor Radial ini akan menjadi pelengkap dari varian ban tubeless Zeneos,” sambungnya.

Zeneos Milano, khusus untuk Piaggio LX dan Piaggio LXSzeneos milano, zeneos, milano, ban motor, ban vespa, ban skutik, ban matik, ban tubeless, prj 2014, jakarta fair 2014, pekan raya jakarta, jiexpo kemayoran

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement