Sabtu 21 Jun 2014 16:29 WIB

Juli 2014, Ducati Luncurkan New Scrambler

Red:
Juli 2014, Ducati Luncurkan New Scrambler
Foto: motor.sportku.com
Juli 2014, Ducati Luncurkan New Scrambler

SPORTKU.COM - Sejak mengemuka di publik beberapa bulan lalu, kehadiran new Ducati Scrambler semakin membuat penasaran banyak orang. Belum lama ini, New Ducati Scrambler 2015 juga mulai menampakkan diri.

Dalam sebuah acara di pabrik Ducati di Bologna, Italia, Senin (9/6) lalu, Ducati sudah menunjukkan tampang retro Scrambler 2015. Namun dalam acara tersebut para karyawan dilarang mengambil gambar Ducati Scrambler 2015, sebelum diluncurkan musim gugur ini.

New Ducati Scrambler yang digadang-gadang akan diluncurkan pada awal tahun 2015 mendatang itu pun ternyata akan muncul lebih awal. Ducati telah mengumumkan jika pihaknya akan menggelar exclusive premiere untuk Scrambler dalam acara World Ducati Week (WDW).

World Ducati Week akan berlangsung tanggal 18-20 Juli mendatang dengan ‘Scrambler Beach Party’. Acara ini akan menciptakan pemandangan pantai untuk pembukaan perdana dari Scrambler kepada karyawan Ducati di Bologna.

Ducati Scrambler menggunakan mesin V-twin 803cc berpendingin udara yang diadopsi dari Monster 796.

New Ducati Scrambler segera launchingducati scrambler 2015, ducati, ducati scrambler, scrambler, motor klasik, motor italia, motor retro

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement