Sabtu 21 Jun 2014 00:17 WIB

Thailand Tempatkan 2 Tunggal Putri di Semifinal BCA Indonesia Open 2014

Rep: c56/ Red: Bilal Ramadhan
BCA Indonesia Open 2014
Foto: www.alwaysbadminton
BCA Indonesia Open 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA– Thailand akhirnya berhasil menempatkan kembali satu tunggal putri untuk berlaga di semifinal BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014. Hasil ini didapat setelah tunggal putri Thailand yang berada sebagai unggulan keempat, Ratchanok Intanon mampu mengalahkan tunggal putri dari Cina, Yu Sun dengan dua gim langsung, 21-11, 21-10.

Menanggapi kemenangannya, Intanon menuturkan sangat senang dengan raihan ini. Meski permainan memasuki babak yang lebih sulit, namun permainannya malah semakin membaik.

“Dari satu pertandingan ke pertandingan lain, saya merasa lebih nyaman, dan lebih tenang ketika bermain,” ungkap Intanon usai melakukan pertandingan, Jumat (20/6).

Kemenangan ini pun tidak terlepas dari sorak sorai penonton yang memenuhi Istora Senayan. Juara Dunia 2013 ini merasa mendapatkan semangat lebih dari kehebohan penonton Indonesia.

“Saya senang bermain di sini. Penonton yang banyak menjadikan saya lebih bersemangat untuk memenangi setiap pertandingan,” lanjut Intanon.

Dengan kemenangan ini, Intanon mampu menyusul teman senegaranya sesama tunggal putri Thailand, Nichaon Jindapon. Jindhapon berhasil melangkahkan kakinya di semifinal setelah mengalahkan perlawanan unggulan enam dari Korea Selatan, Bae Yeon Ju dengan rubber game 17-21, 21-14, dan 22-20.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement