Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Lelah Keliling di Jakarta Fair? Pijat Solusinya

Jumat 20 Jun 2014 17:29 WIB

Red: Hazliansyah

Jakarta Fair Kemayoran 2014: Pengunjung memadati area pameran Jakarta Fair Kemayoran 2014 di arena JIEXpo, Jakarta, Jumat (6/6).

Jakarta Fair Kemayoran 2014: Pengunjung memadati area pameran Jakarta Fair Kemayoran 2014 di arena JIEXpo, Jakarta, Jumat (6/6).

Foto: Republika/ Yasin Habibi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menikmati berbagai stand produk ataupun sajian musik di Jakarta Fair Kemayoran 2014 tentu sangat mengasyikkan. Namun terkadang rasa lelah akan menghinggapi.

Kalau sudah begini, anda bisa mengarahkan langkah ke Hall D Jakarta International Expo. Sebab, disana sudah menunggu berbagai stand alat pijat menarik yang bisa anda coba atau bahkan anda beli tentunya.

Dalam perayaan Jakarta Fair Kemayoran 2014 yang akan digelar 31 hari nonsetop ini tak ketinggalan menampilkan beberapa stand alat pijat mulai dari merk Osim, Ogawa ataupun juga Advance.

Di stand ini, anda bisa merasakan pijat gratis di kursi kursi pijat yang sedang mereka pamerkan. Para pengunjung juga bisa membelinya secara langsung dengan harga yang sangat terjangkau tentunya.

Selain kursi pijat, event yang sudah berumur 47 tahun ini juga menyiapkan sebuah stand khusus untuk menikmati refleksi. Cukup dengan biaya 30 ribu, anda sudah bisa menikmati paket refleksi ekspres selama 20 menit. Selain itu, masih banyak stand lagi yang menawarkan alat kesehatan lain yang sangat berguna bagi kesehatan anda.

Jadi, para pengunjung tidak usah khawatir apabila rasa lelah mulai menghinggapi. Cukup datang ke stand-stand tadi, dan dijamin rasa lelah setelah menikmati perayaan Jakarta Fair Kemayoran 2014 akan hilang dan membuat anda kembali bersemangat untuk menikmati berbagai sajian menarik lainnya.

(adv)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA