Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Pengunjung Jakarta Fair Diimbau Parkir di Area Resmi

Jumat 20 Jun 2014 17:21 WIB

Red: Hazliansyah

Pengunjung memadati area pameran Jakarta Fair Kemayoran 2014 di arena JIEXpo, Jakarta, Jumat (6/6).

Pengunjung memadati area pameran Jakarta Fair Kemayoran 2014 di arena JIEXpo, Jakarta, Jumat (6/6).

Foto: Republika/ Yasin Habibi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antusiasme masyarakat terhadap Jakarta Fair Kemayoran 2014 terus meningkat. Terutama di akhir pekan, pengunjung event yang disebut sebagai ajang pameran terbesar, terlama dan terlengkap di kawasan Asia Tenggara itu, antusiasme masyarakat sangat tinggi.

Hal ini membuat beberapa akses menuju wilayah Kemayoran sempat terpantau padat.

Beberapa titik kawasan yang terpantau padat adalah kawasan Jl. Benyamin Sueb, Jakarta Pusat yang merupakan akses terdekat menuju arena Jakarta Fair Kemayoran. Antrean panjang di area pintu masuk arena Jakarta Fair Kemayoran tidak terhindarkan.

Meski begitu, membludaknya pengunjung Jakarta Fair Kemayoran tidak berdampak terhadap kenyamanan. Hal ini sudah diantisipasi dan dipersiapkan dengan matang oleh penyelenggara yaitu PT. Jakarta International Expo.

Hal ini juga tidak lepas juga dari peran serta pengunjung yang tetap menjaga ketertiban dan mentaati peraturan yang sudah ditetapkan oleh pihak penyelenggara. Sehingga, meskipun terlihat ramai dan padat, situasi di area Jakarta Fair Kemayoran tetap kondusif dan terkendali.

Para pengunjung yang ingin hadir ke Jakarta Fair Kemayoran juga diharapkan tetap menjaga ketertiban dan keamanan di sekitar area pameran.

Pengunjung juga diimbau memarkir kendaraannya di area parkir yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara yaitu di area JIExpo Kemayoran.

Hal ini guna mencegah hal yang tidak diinginkan dan demi ketertiban lalu lintas menuju Jakarta Fair Kemayoran.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA