Jumat 20 Jun 2014 16:27 WIB

Cabaye Siap Tampil Lawan Swiss

Rep: cr02/ Red: Muhammad Hafil
Yohan Cabaye
Foto: guardian.com
Yohan Cabaye

REPUBLIKA.CO.ID, SALVADOR-Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengatakan bahwa Yohan Cabaye akan tampil dalam laga kedua mereka melawan Swiss di Arena Fonte Nova, Salvador, Sabtu (21/6) dinihari WIB.

Timnas Prancis berambisi untuk kembali memetik kemenangan pada laga kedua mereka di Arena Fonte Nova. Kepercayaan diri mereka semakin diperkuat dengan pulihnya gelandang tengah mereka dari cedera yang dialaminya. 

Yohan Cabaye mengalami cedera pada pangkal paha dan harus dipaksa keluar saat menjalani laga perdana melawan Honduras. Kecemasan pun terlihat di wajah Deschamps, namun hari ini tim medis telah menyatakan bahwa ia tidak mengalami masalah yang cukup serius dan ia dapat tampil dalam pertandingan nanti.

"Yohan Cabaye kini telah berada dalam kondisi yang fit dan tidak ada cedera yang serius pada pangkal pahanya," ujar Deschamps seperti dilansir goal.

Cabaye kini berada dalam kondisi yang fit dan telah menjalani latihan bersama rekan-rekan satu timnya. Yohan Cabaye merupakan pemain penting di lini tengah Prancis. Ia berperan penting dalam mengatur serangan ke jantung pertahanan lawan.  

Didier Deschamps juga mengingatkan para pemainnnya untuk tak menganggap remeh Timnas Swiss yang kini menduduki peringkat keenam dunia. Deschamps menilai pasukan Ottmar Hitzfeld merupakan saingan yang kuat di Grup E. 

"Mereka memiliki pemain yang dapat melakukan serangan dengan sangat baik dan kami harus tetap mewaspadai mereka," kata Deschamps

 

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement