Rabu 18 Jun 2014 09:37 WIB

Kroasia Bakal Diperkuat Modric dan Mandzukic Lawan Kamerun

Timnas Kroasia
Foto: AP
Timnas Kroasia

REPUBLIKA.CO.ID, MANAUS -- Luka Modric dipastikan dalam kondisi 100 persen sehat jelang duel Kroasia melawan Kamerun di Arena Amazona, Manaus, Kamis (19/6) pagi WIB. Sebelumnya, Modric sempat dibalut cedera pada bagian kakinya. 

"Luka (Modric) sehat 100 persen. Dia berlatih dengan baik pada sesi latihan Senin (16/6) dan Selasa (17/6), tidak ada masalah. Dia akan segera merumput," kata Pelatih Kroasia Niko Kovac seperti dikutip Goal, Rabu (18/6).

Mario Mandzukic juga dipastikan bakal merumput pada laga kedua Grup A Piala Dunia 2014 di Manaus. Baik, Modric maupun Mandzukic akan mengisi starting eleven Kroasia melawan Kamerun.

Laga kedua Grup A ini akan menjadi pertarungan hidup mati bagi Kroasia. Lantaran Kroasia kalah 1-3 dari tuan rumah Brasil pada laga perdana.

"Kami sadar laga ini sangatlah penting bagi Kroasia dan Kamerun. Kami datang kemari untuk menang dan merebut tiga poin. Tapi, jangan pusingkan poin mari fokus ke pertandingan saja," ucap Kovac. 

"Baik Kamerun dan Kroasia harus memenangkan pertandingan agar terus bertahan. Kami bisa saja main imbang, tapi kami ingin tiga poin penuh," kata Kovac menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement