Selasa 17 Jun 2014 20:54 WIB

Rouhani Puji Penampilan Timnas Iran di Piala Dunia

Pendukung Iran selama Piala Dunia FIFA 2014 melawan Nigeria di Curitiba, Brasil,. Senin (16/6).   (EPA / Hedeson Alves).
Foto: EPA / Hedeson Alves
Pendukung Iran selama Piala Dunia FIFA 2014 melawan Nigeria di Curitiba, Brasil,. Senin (16/6). (EPA / Hedeson Alves).

REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN -- Presiden Iran Hassan Rouhani memuji penampilan Timnas Iran yang bermain imbang menghadai Nigeria pada pertandingan Grup F Piala Dunia, Selasa pagi (WIB).

Hal itu dikemukakan Rouhani lewat akun twitter miliknya.

"Bangga kepada para pemain kami yang mengamankan satu poin pertama kami -- semoga menjadi awal dari perolehan poin berikutnya," kata Rouhani.

Dalam kicauannya itu Rouhani mentautkan foto dirinya saat menonton pertandingan di televisi. Saat itu Rouhani mengenakan celana latihan dan kaus olahraga yang dihiasi bendera negara Iran.

Hal itu merupakan pemandangan yang langka untuk Rouhani, yang biasanya mengenakan jubah formal dan sorban putih. Kali ini ia duduk santai menyaksikan pertandingan di televisi dengan segelas teh dan kacang pistachio.

Media di Iran juga menayangkan foto Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif dan tim negosiasi nuklirnya sedang menyaksikan pertandingan di Wina, di mana mereka tengah melakukan pembicaraan dengan para pemimpin-pemimpin dunia.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement