Selasa 17 Jun 2014 12:57 WIB

Beli Motor Suzuki, Berhadiah Mobil Karimun Wagon R

Red:
Beli Motor Suzuki, Berhadiah Mobil Karimun Wagon R
Foto: motor.sportku.com
Beli Motor Suzuki, Berhadiah Mobil Karimun Wagon R

SPORTKU.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga turut ambil bagian dalam kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam gelaran yang akan berlangsung hingga 6 Junli mendatang itu, Suzuki memberikan banyak hadiah untuk para pembeli produknya.

Hadiah yang ditawarkan pun tak tanggung-tanggung. Untuk semua konsumen yang melakukan pembelian semua tipe motor Suzuki di JFK dengan uang tanda jadi maka berkesempatan merebut hadiah utama mobil Suzuki Karimun Wagon R.

"Konsumen yang melakukan pembelian dengan uang tanda jadi hanya Rp100 ribu sudah memiliki kesempatan untuk merebut hadiah utama mobil Karimun Wagon R," sapa salah satu penjaga booth Suzuki kepada SPORTKU.com.

Selain hadiah utama tersebut, Suzuki juga masih memberikan hadiah 'cabutan' dan hadiah langsung jaket keren Suzuki. "Hadiah cabutan ada Android Samsung dan hadiah menarik lainnya," imbuhnya.

Booth Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2014suzuki, suzuki indomobil sales, sis, motor suzuki, suzuki satria, suzuki nex, suzuki shogun, suzuki skydrive, suzuki shooter, suzuki hayate, suzuki thunder, suzuki smash, suzuki inazuma, jakarta fair kemayoran, jfk 2014, prj 2014, jakarta fair 2014, pekan raya jakarta, jiexpo kemayoran

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement