Selasa 17 Jun 2014 12:00 WIB
kilas

Kader PKS Diserukan Kampanye dari Rumah ke Rumah

Red:

JAKARTA — Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diseru untuk mengampanyekan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dari rumah ke rumah. Seruan tersebut disampaikan penasihat tim pemenangan Prabowo-Hatta wilayah Jawa Tengah, Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo, menyikapi maraknya perusakan spanduk Prabowo-Hatta di Jawa Tengah.

Menurutnya, lebih baik kita menyampaikan secara langsung dari rumah ke rumah kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah tentang hal-hal positif dan keunggulan yang terdapat pada diri Prabowo Subianto."Kita pasang baliho dan spanduk di nurani mereka karena memang seperti itulah yang sebaiknya dilakukan oleh kader PKS dan koalisi Merah Putih," ujar penasihat tim pemenangan Prabowo-Hatta wilayah Jawa Tengah, Letjen TNI Purn Suryo Prabowo, Ahad (15/6).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Suryo menjelaskan, tim Prabowo-Hatta di Jawa Tengah tidak punya cukup uang untuk membuat baliho yang megah. "Kita hanya mampu membuat spanduk kecil, itu pun masih dirusak. Meski begitu, kita tidak perlu minta-minta sumbangan uang di jalan atau memobilisasi PNS untuk membantu pendanaan kampanye. Kasihan rakyat," ujarnya.

rep:mansyur faqih ed: muhammad fakhruddin

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement