Senin 16 Jun 2014 13:47 WIB

Beli Spare Part TVS Via On Line, Gratis Biaya Ongkos Kirim

Red:
Beli Spare Part TVS Via On Line, Gratis Biaya Ongkos Kirim
Foto: motor.sportku.com
Beli Spare Part TVS Via On Line, Gratis Biaya Ongkos Kirim

SPORTKU.COM - Anda mengalami kesulitan saat akan membeli spare part TVS? Tidak usah bingung, karena baru-baru ini bertepatan dengan peluncuran TVX Max di Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu (14/6) lalu, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) juga meluncurkan program yang “TVS Online Spare Parts”.

"Program ini tujuannya untuk kepuasan konsumen dengan memberikan jaminan akan ketersediaan spare part kepada konsumen TVS di seluruh Indonesia," Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer TVS Indonesia.

"Saat ini spare part masih dari pusat, tapi kedepannya akan disesuaikan dengan wilayah konsumen dan akan melibatkan semua jaringan TVS, misalkan konsumen dari Lampung maka barang akan dikirim wilayah Lampung," kata Praneet Varma, Service & Parts Manager TVS Indonesia.

Konsep yang diterapkan oleh TVS Indonesia ini pun dirasa cukup manjur untuk memberikan kemudahan bagi setiap konsumen TVS Indonesia saat akan membeli spare part. Keuntungan bagi konsumen, biaya pengiriman barang juga ditanggung oleh TVS.

"Ini gratis biaya pengiriman, misalkan harga barang Rp20 ribu dan biaya pengiriman lebih mahal itu tidak apa-apa. Karena tujuan kami akan puaskan konsumen dan ini sudah menjadi komitmen kami kepada konsumen," tambah Praneet.

Jika terjadi kerusakan barang ketika sampai di tangan konsumen, maka TVS juga akan mengganti barang tersebut dengan yang baru. Dan lagi-lagi baik biaya pengiriman maupun biaya pembelian barang pengganti semuanya akan digratiskan oleh TVS.

Sekarang konsumen tidak perlu repot lagi mencari toko-toko yang menjual spare part motor TVS, cukup log in ke web site www.tvsmotor.co.id lalu masuk di konten online spare part. Disana ada pilihan model motor serta spare part yang tersedia.

Program “TVS Online Spare Parts” ini memiliki cakupan lebih dari 4.882 Kecamatan di seluruh Indonesia.

Spare parts TVS kini bisa dibeli via onlinespare part tvs, part tvs, suku cadang tvs, diler tvs, tvs max, tvs dazz, tvs apache, tvs indonesia, tvs india, prj 2014, jakarta fair 2014, pekan raya jakarta, jiexpo kemayoran

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement