Senin 16 Jun 2014 11:56 WIB

Bendera Merah Berkibar di Shell Advance Asia Talent Cup China

Red:
Bendera Merah Berkibar di Shell Advance Asia Talent Cup China
Foto: motor.sportku.com
Bendera Merah Berkibar di Shell Advance Asia Talent Cup China

SPORTKU.COM - Terjadi beberapa insiden kecelakaan di Shell Advance Asia Talent Cup (SAATC) 2014 Seri 3 di Zhuhai, China akhir pekan kemarin. Akibatnya, panitia menambah waktu 15menit untuk sesi warm up lantaran sirkuit diguyur hujan pada malam hari sebelum balapan pada race 2, Minggu (15/6).

Kecelakaan besar terjadi pada lap kedua saat balapan baru saja dimulai. Kecelakaan ini langsung melibatkan enam pembalap sekaligus. Dua pembalap dari Jepang dan empat pembalap asal Malaysia. Akhirnya balapan hanya dilangsungkan 9 laps dari rencana awal 15 laps.

"Untungnya kecelakaan itu tidak seburuk seperti yang kami takutkan. Perlombaan lebih pendek dan tidak secepat kemarin, dengan kelompok yang lebih besar dan pembalap baru di podium. Itu baik untuk melihat wajah-wajah baru di depan," cetus Alberto Puig, Director Shell Advance Asia Talent Cup..

"Setelah hujan di pagi hari membuat tidak jelas tentang penggunaan ban, sehingga kami memilih untuk menggunakan slicks tyre dan kami melihat bahwa itu adalah pilihan yang tepat," sambungnya.

Selanjutnya Shell Advance Asia Talent Cup (SAATC) 2014 akan berlangsung pada tanggal 21 September di Sepang, Malaysia.

Shell Advance Asia Talent Cup China race 2shell advance asia talent cup 2014, balap motor asia, shell advance, dorna, alberto puig, sirkuit sentul, shell, sirkuit zhuhai, zhuhai china

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement