Senin 16 Jun 2014 10:55 WIB

Anis Matta:Pertanyaan Prabowo Mewakili Pelaku Pasar

Rep: C81/ Red: Taufik Rachman
Prabowo Hatta
Prabowo Hatta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Presiden PKS Anis Matta mengatakan Prabowo Subianto tampil meyakinkan dalam debat antar capres, Minggu (15/6). Menurutnya, Prabowo sangat menguasai materi.

"Selain efek dukungan keluarga, ada yang penting juga adalah penguasaan materi beliau sangat mantap," kata Anis di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Anis, dalam debat, Prabowo juga mengeluarkan pertanyaan-pertanyaan yang mewakili pelaku pasar. "Pertanyaan beliau (Prabowo) tidak bersifat menjebak. Tidak mengeluarkan singkatan yang tidak diketahui kepanjangannya, beliau tidak punya tujuan untuk menjebak," kata Anis.

Anis juga mengatakan Prabowo bersifat ksatria. Ini karena capres pasangan nomor urut dua tersebut berani mendukung pernyataan Jokowi terkait ekonomi kreatif. "Beliau menunjukkan sikap ksatria. Tidak harus berbeda, bisa saja bertemu," ujarnya.

Mengenai saran timses ke Prabowo untuk tidak menyetujui pernyataan Jokowi, Anis membenarkannya. Ia beralasan bahwa itu adalah sifat debat. "Pada dasarnya sifat debat memang seperti itu, memang selama ini seperti itu," ucapnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement