Ahad 15 Jun 2014 19:41 WIB

Hadapi Debat Kedua, Prabowo Banyak Dengar Masukan

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Muhammad Hafil
Prabowo-Hatta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadwalkan debat putaran kedua, Ahad (15/6) di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan. Kali ini yang akan beradu visi misi dan program hanya khusus calon presiden (capres).

Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto akan langsung berhadapan dengan Joko Widodo, capres nomor urut 2. Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan Prabowo sudah siap menghadapi debat kali ini. "Beliau banyak mendengar, banyak membaca," kata dia, di Hotel Grand Melia.

Muzani mengatakan, Prabowo pun mendengar banyak masukan dari tim pemenangan. Hatta Rajasa juga, menurut dia, tentu saja ikut berperan. Debat kali ini mengangkat tema pembangunan ekonomi dan kesejahteraan sosial. "Tentu memberikan masukan. Ini kan konsep bersama," ujar dia.

Direktur Kebijakan dan Program Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta Dradjad Wibowo mengatakan, Prabowo sudah melakukan pematangan dan penajaman materi. Bahkan secara khusus melakukan komunikasi dengan Hatta. "Beliau berdua bertemu secara privat untuk membahas," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement