Ahad 15 Jun 2014 18:58 WIB

Pramono Edhie Berharap Debat Lebih Gali Wawasan Capres

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Muhammad Hafil
KPU presidential debate

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua capres akan beradu visi misi, program dan argumen dalam agenda debat kedua di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Ahad (15/6). Debat kali ini mengangkat tema pembangunan ekonomi dan kesejahteraan sosial.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo hadir memenuhi undangan acara debat. Ia berharap debat kali ini lebih menarik dan lebih mendalam. "Untuk menggali kelebihan calon," kata dia di Hotel Gran Melia.

Pramono juga menginginkan perdebatan seputar visi misi ke depan, bukan untuk mengungkit masa lalu. Kedalaman para kandidat dalam menyampaikan pandangannya kepada masyarakat harus menjadi fokus utama. "Lebih terbuka," kata mantan Kepala Staf Angkatan Darat itu.

Secara pribadi, Pramono memberikan dukungan pada capres nomor urut 1 Prabowo Subianto. Setelah mendengar visi misi pasangan Prabowo-Hatta Rajasa, Pramono merasa ada kecocokan. Ada penilaian pada sesi debat pertama kedua capres terlihat tegang. Namun Prabowo menilai itu hal bisa. "Kan baru menyesuaikan," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement