Ahad 15 Jun 2014 18:26 WIB

Deschamps Berharap Benzema Bisa Maksimal

Rep: c83/ Red: Bilal Ramadhan
Didier Deschamps
Foto: AP
Didier Deschamps

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps berharap Karim Benzema mampu meniru gaya permainannya di Real Madrid pada laga pembuka melawan Honduras. Bersama Real Madrid, Benzema berhasil merebut trofi Liga Champions pada akhir musim lalu dengan menyumbang lima gol dan lima assist.

Deschamps berkeinginan Benzema menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk negara dan bukan hanya untuk klub. "Dia selalu bermain maksimal, meskipun dalam beberapa kali sempat mengalami penurunan," ujar Deschamps  seperti dilansir goal.com.

Diakui Deschamps Prancis telah mempersiapkan semua dengan sebaik-baiknya. Mulai dari pertandingan persahabatan dan sesi latihan yang maksimal.

"Kami tidak akan mengubah apa-apa sekarang, diakui Deschamps ada sisi yang lebih agresif untuk gaya bermain Honduras, tapi aku tidak akan membatasi pemain Prancis karena itu", ujar Deschamps.

Lebih lanjut Deschamps mengatakan, Honduras adalah tim yang telah bermain seperti ini selama dua tahun.

"Kita semua tahu tentang formasi 4-4-2 mereka, dan betapa berbahayanya striker mereka. Saya melihat mereka melawan Inggris dalam pertandingan pemanasan, mereka fokus dan siap. Mereka adalah tim berkualitas dari Amerika", papar Deschamps.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement