Ahad 15 Jun 2014 14:37 WIB

Relawan Jokowi-JK Surabaya Gelar 'Flashmob'

Jokowi-JK

REPUBLIKA.CO.ID,  SURABAYA -- Gabungan relawan capres dan cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dari berbagai elemen, baik kampus, parpol, maupun masyarakat umum, menggelar "Flashmob Kreatif" di Taman Bungkul, Surabaya, Ahad (15/6).

Ribuan relawan Jokowi-JK itu berbaur dengan warga Kota Surabaya yang melaksanakan "Car Free Day" dengan jalan-jalan kaki atau bersepeda dari berbagai kawasan ke Taman Bungkul, lalu para relawan Jokowi-JK juga menggelar sablon gratis gambar Jokowi-JK dan foto bingkai "I stand On the Richt Side".

"Flashmob kreatif ini bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat agar lebih mengenal Jokowi dan Jusuf Kalla. Kita berharap acara ini dapat mendorong masyarakat untuk lebih berpartisipasi pada tanggal 9 Juli," kata koordinator acara, Didik Prasetyono.

Didik mengharapkan Flashmob Kreatif dapat mendorong masyarakat untuk lebih kenal dengan para calon pemimpin mereka. "Ajang kreativitas ini juga membuktikan bahwa pasangan Jokowi-Jusuf Kalla merupakan dwi tunggal yang lahir dan untuk rakyat," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement