Sabtu 14 Jun 2014 04:47 WIB

Modric Diragukan Dapat Tampil Lawan Kamerun

Luka Modric
Foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, MANAUS -- Pengatur permainan Kroasia Luka Modric berpeluang absen pada pertandingan Piala Dunia Grup A melawan Kamerun pada Rabu, setelah ia mengalami cedera kaki saat timnya menang 3-1 pada pertandingan pembukaan melawan tuan rumah Brazil, kata pelatih Niko Kovac, Jumat.

Modric terjatuh setelah dijegal oleh gelandang Brazil Gustavo Luiz pada fase akhir pertandingan, dan ia tetap berada di Salvador untuk menjalani pemindaian setelah seluruh anggota tim kembali ke markas mereka di Praia do Forte.

"Para dokter tim mendampngi dirinya dan kami akan melihat situasinya setelah sang pemain menjalani pemeriksaan dan pemindaian," kata Kovac kepada televisi Kroasia.

"Ia mendapat hantaman keras dan mudah-mudahan tidak ada yang serius, namun itu membengkak dan ia sangat kesakitan."

Absennya Modric dari pertandingan yang berlangsung di Manaus yang panas dan lembab akan menjadi hantaman tambahan bagi Kroasia, yang diganggu masalah-masalah cedera dan skors sebelum turnamen ini dimulai.

Penyerang Mario Mandzukic diskors untuk pertandingan melawan Brazil, namun ia akan kembali saat melawan tim Afrika barat.

Pertandingan di utara Brazil itu akan menjadi pertandingan yang harus dimenangi bagi kedua tim, setelah Kamerun kalah 0-1 dari Meksiko pada Jumat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement