Sabtu 14 Jun 2014 03:40 WIB

Luka Modric Alami Cedera

Rep: CR02/ Red: Julkifli Marbun
Luka Modric
Foto: Reuters/Damir Sagolj
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, SALVADOR -- Gelandang Timnas Kroasia, Luka Modric mengalami cedera usai lawan Brasil pada pertandingan pembuka Piala Dunia, Jumat (13/6).

Modric mengalami cedera pada kakinya saat melawan Neymar dkk. Gelandang Real Madrid tersebut kemungkinan tak akan tampil pada pertandingan melawan Timnas Kamerun pada 19 Junia mendatang di Arena Amazonia.

Oficial Timnas Kroasia mengatakan setelah melakukan pertandingan melawan pasukan Scolari, Modric langsung dibawa ke rumah sakit di Salvador. Mereka merujuknya untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami pemain berusia 28 tahun itu.

Kehilangan Modric pada pertandingan melawan Samuel Eto'o dkk akan menjadi pukulan telak bagi Kroasia. Pasalnya, Modric telah menjadi pemain penting untuk mengatur gelombang serangan Kroasia ke gawang lawan. Dia telah menjadi tulang punggung tim asuhan Niko Kovac.

Kini pelatih dan oficial masih menunggu kabar lebih lanjut mengenai kesehatan Modric untuk menentukan apakah ia dapat tampil atau tidak dalam pertandingan selanjutnya.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement