Nurul Arifin: Prabowo-Hatta Bukan Figur Kosmetik
Jumat , 13 Jun 2014, 20:08 WIB
Republika/Wihdan HIdayat
Nurul Arifin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru bicara tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Nurul Arifin mengatakan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa bukan merupakan figur kosmetik dan selalu tampil apa adanya di hadapan publik.

"Kami menawarkan program yang original dan figur yang tanpa kosmetik alias apa adanya," kata Nurul dihubungi dari Jakarta, Jumat (13/6)..

Pernyataan Nurul itu dilontarkan menjawab upaya yang akan dilakukan pihaknya untuk meraih suara masyarakat yang belum menentukan pilihan ("undecided voters) dalam Pilpres. Menurut Nurul, anak muda cenderung lebih realistis dan memiliki pilihan yang dianggap mampu mewakili jamannya.

Dia mengatakan sejauh ini pihaknya telah membentuk tim cyber, yang terus bekerja menyuplai informasi-informasi faktual seputar Prabowo-Hatta bagi pemilih muda dan "undicided voters". "Selebihnya merekalah yang menentukan capres-cawapres pilihannya," kata Nurul.

Peneliti Populi Center Dimas Ramadhan sebelumnya pernah menyatakan pemilih yang belum menentukan pilihan atau "undicided voters" akan diperebutkan oleh dua pasangan calon presiden dan wakil presiden dalam Pemilu Presiden 2014.

Dimas mengatakan ketatnya persaingan di antara kedua kubu membuat masing-masing akan memperebutkan "undecided voters" dan pemilih yang masih bisa berubah pilihan politiknya.

Redaktur : Agung Sasongko
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar